Blogger Layouts

Thursday, November 25, 2010

Hati.. oh…hati….
Perasaan.. oh … perasaan…

Apakah ada hati pada diriku
Apakah ada perasaan pada diriku
Mengapa ada hati pada diriku
Mengapa ada perasaan pada diriku
Atau mungkin hati tidak ada pada diriku
Atau mungkin perasaan tidak ada pada diriku
Bukankah semua manusia punya hati dan perasaan
Apakah antara hati  dan perasaan itu sama

He…Hati dan perasaan..
Aku ingin bertanya padamu …
Apakah bila aku sedih kamu mendapatkan kesusuhan
Apakah bila aku gembira kamu mendapatkan kesenangan
Bila aku suka sesuatu kamu merasakan
Jikalau aku tidak suka sesuatu apakah kamu merasakan juga
Jika aku mengucapkan sesuatu apa kamu juga mengatakannya
Apakah kamu punya persamaan
Apakah kamu juga punya perbedaan

Hati dan perasaan…
Jika kamu ada
Berilah aku jawabanmu
Agar aku bisa menjagamu selalu dengan baik
Agar hati dan perasaanku tidak merusakkan diriku

0 ulasan:

Post a Comment

 
Hoho Angry Anime Smiley